faithfully yours. Powered by Blogger.
RSS

MY BIRTHDAY POEM



Datang sudah hari ini

Hari dimana aku dulu dilahirkan

Hari dimana orang bahagia sekaligus haru

Menjelang perkenalanku dengan dunia ini



Hari ini aku mengenang kembali

Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti hidupku

Manisnya madu cerita hidup yang membuat senyumku lepas

Tapi apa yang telah aku berikan

Untuk orang-orang yang berbahagia, tertawa sekaligus haru

Menjelang kelahiranku



Apa yang telah aku berikan untuk Tuhanku ?

Apa yang telah aku berikan untuk agamaku?

Apa yang telah aku berikan untuk orang tuaku?

Apa yang telah aku berikan untuk sahabatku yang rela berkorban untukku?



Hari demi hari lewat, pelan tapi pasti

Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru

Karena aku akan membuka lembaran baru

Untuk sisa jatah umurku yang baru



Apa yang harus kupersiapkan untuk masa depanku?

Apa yang harus kupersiapkan untuk akhiratku?

Apa yang harus kupersiapkan untuk orang-orang yang mencintaiku?

Aku mencoba menoleh kebelakang

Ternyata aku masih banyak berhutang

Berhutang pada Tuhanku

Berhutang pada diriku

Berhutang pada kedua orang tuaku

Berhutang pada sahabat-sahabatku



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Twitter