faithfully yours. Powered by Blogger.
RSS

REVIEW BUKU "BEFORE I DIE" & FILM NOW IS GOOD

Sebuah Buku Yang Membuat Kita Mensyukuri Hidup
 oleh: Jenny Downham
> Fiksi » Drama

Sinopsis Buku:
Dengan kanker yang dideritanya, Tessa hanya memiliki sisa hidup beberapa bulan lagi. Namun ia menyadari bahwa hidup harus dinikmati sebisa mungkin, meskipun hidup yang dapat ia capai hanya mencapai usia tujuh belas tahun.

Ia membuat daftar keinginan: sepuluh hal yang ingin ia wujudkan sebelum hidupnya berakhir. Namun hal yang paling berharga dalam hidup merupakan hal yang benar-benar tak terduga.
Sanggupkah Tessa mewujudkan seluruh keinginannya sebelum hidupnya berakhir?



Akan diangkat ke layar lebar dengan judul

NOW IS GOOD
Tessa adalah seorang gadis berumur tujuh belas tahun dan sangat bersemangat dalam menjalani kehidupan. Dia didiagnosis mengidap penyakit kronis dan tidak berumur panjang. Untuk itu dia memutuskan untuk menikmati sisa waktu hidupnya dengan bersenang-senang dan mencoba hal-hal baru bersama teman-temannya. Dia membuat daftar kegiatan apa saja yang akan dilakukan dan dibantu oleh sahabatnya, Zoey.

Sementara keluarganya sangat takut kehilangan Tessa. Tessa kemudian bertemu dengan Adam, seorang tetangga baru dan jatuh cinta padanya. Hal itu tentu saja tidak ada dalam daftar yang dibuat Tessa, tapi terbukti mengenal dan jatuh cinta dengan Adam merupakan pengalaman yang paling menggembirakan bagi Tessa.


 
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 19 September 2012 (Inggris)
Durasi : 103 min.
Studio : Sony Pictures Worldwide Acquisitions
Official Site

CAST & CREW

Sutradara : Ol Parker
Produser : Graham Broadbent, Peter Czernin
Penulis Naskah : Ol Parker
Pemain :
Dakota Fanning, Jeremy Irvine, Olivia Williams, Kaya Scodelario, Paddy Considine, Susan Brown, Patrick Baladi, Joe Cole, Rakie Ayola, Franz Drameh


simak juga trailernya dalam lagu ailee - Sky At The Night
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Aldian Mey said...

review filmnya bagus :D yang mau baca review film terbaru, bisa langsung ke http://gostrim.com/category/movie-review/ selamat membaca :)

Priska G said...

it's really great. I love the video..may i share it? em,actually i want to download it from youtube :)

Post a Comment

Twitter