faithfully yours. Powered by Blogger.
RSS

REVIEW FILM PANDA! GO PANDA






Panda! Go Panda (パンダ· Panda Kopanda! ? , secara harfiah "Panda, Bayi Panda") adalah animasi Film Jepang, yang pertama kali dirilis pada tahun 1972. Itu ditulis dan diciptakan oleh Hayao Miyazaki dan disutradarai oleh Isao Takahata , mendahului Studio Ghibli .  


Plot berikut Mimiko (ミミ子), seorang gadis kecil yang cerah ditinggalkan sendirian ketika dia neneknya meninggalkan di perjalanan. Membuat beberapa berhenti di beberapa toko-toko lokal, Mimiko pulang ke rumahnya di sebuah hutan bambu dan menemukan bayi panda yang bernama Panny tidur di depan pintu belakang. Dia dengan cepat berteman dengan panda kecil, dan mengundangnya untuk minum. Ayahnya, PapaPanda, segera datang untuk mengunjungi, dan mereka memutuskan untuk menjadi keluarga setelah PapaPanda menawarkan untuk menjadi ayah Mimiko (Mimiko tidak punya orang tua). Ketiganya  menyesuaikan diri dengan kehidupan bersama selama malam pertama mereka bersama-sama, sementara Mimiko menulis surat pertama  kepada neneknya (yang dia berjanji untuk menulis setiap hari). 


Keesokan harinya, Mimiko pergi ke sekolah, tidak memungkinkan Panny untuk ikut (meskipun dia menyuruhnya untuk tinggal di rumah). Tiba-tiba, Panny akhirnya mengikuti mimiko ke sekolahnya. Keesokan harinya, Mimiko mendapat kunjungan tak terduga dari seorang polisi lokal, yang datang untuk memeriksa dirinya. Diharapkan, ia berteriak setelah melihat PapaPanda. Dia pergi untuk memberitahukan
staf kebun binatang lokal, mengundang zookeeper (yang kehilangan PapaPanda dan Panny setelah mereka kabur dari kebun binatang). The zookeeper menuntut kembali panda nya dengan aman , jadi dia bergabung dengan polisi dan staf kebun binatang dalam pencarian. 



Sementara itu, Mimiko dan keluarganya pergi keluar berjalan-jalan dan, setelah menakuti beberapa pengganggu, mereka secara tidak sengaja kehilangan Panny setelah ia turun ke bawah bukit. Mimiko dan PapaPanda pergi mencari dia, akhirnya mendapatkan bantuan dari polisi setempat dan zookeeper dalam pencarian. Mereka menemukan Panny mengapung di atas sepotong kayu, menuju pintu air DAM yang terbuka dan bergegas untuk menyelamatkannya. Panny dalam situasi berbahaya. Mimiko datang sangat dekat dengan menjatuh diri ke perairan yang berbahaya setelah dia melompat turun untuk menyelamatkan Panny dari bahaya, namun PapaPanda menyelamatkan keduanya dengan menutup pintu air tersebut. Mimiko, bersama Panny, PapaPanda, para petugas kebun binatang dan polisi setempat, mendukung keberhasilan mereka. PapaPanda, bersama Panny, kembali bekerja di kebun binatang, mereka bisa pergi ke rumah mimiko setelah para pengunjung pergi.


Petualangan dilanjutkan di film pendek yang lain dari staf yang sama, Panda! Go, Panda: The Rainy Day-Circus (パンダ·コパンダ雨降りサースの Panda Kopanda: Amefuri Circus no Maki ? ). Dalam episode ini, Mimiko dan panda bertemu pemimpin sirkus dan salah satu pegawainya, yang sedang mencari sesuatu di rumah mereka. Mimiko sangat gembira, berpikir bahwa mereka adalah pencuri , tetapi mereka tiba-tiba takut dengan keluarga itu, dan melarikan diri dalam ketakutan. Keluarga itu segera mulai makan malam, tetapi Panny menemukan makanannya telah dimakan. Mirip dengan kisah Goldilocks , Panny menemukan apa yang pemimpin sirkus yang sedang cari: bayi harimau bernama Tiny. 


Setelah dibuat ketakutan oleh Tiny, Panny (bersama dengan seluruh rumah tangga) berteman dengan harimau kecil. Keesokan harinya, Mimiko pergi untuk meminta di sekitar kota, untuk melihat apakah ada yang tahu darimana tiny berasal,  keduanya  Panny dan Tiny menghilang ketika tiny pergi menemui ibu sebenarnya. Mimiko diundang ke lokal sirkus , yang persis sama yang dimiliki oleh pemimpin sirkus yang telah mencoba untuk istirahat di malam sebelumnya, dengan beberapa teman-temannya. Dia dengan senang hati menerima tawaran itu.

Di sirkus, Tiny memperkenalkan Panny ke anjing laut lokal. Panny mencoba untuk melakukan trik anjing laut itu, tetapi akhirnya diburu oleh para pemain sirkus lokal dan pemimpin sirkus tersebut. Keadaan menjadi lebih buruk, Panny terperosok langsung ke kandang harimau, di mana ibu harimau marah sedang menunggu tiny. Mimiko langsung menuju ke sirkus setelah seseorang berteriak bahwa Panny dalam kesulitan dan berjalan ke ibu Tiny. Mereka kembali dengan baik (masing-masing, Panny ke Mimiko dan kecil kepada ibunya) dan segera menjadi teman . Pemimpin sirkus memberikan Mimiko dan tiket keluarganya ke acara itu, tapi dalam perjalanan pulang, badai jahat menyerang. Semalam, banjir itu membanjiri sebagian besar lahan di sekitar kampung Mimiko.

Sebuah teriakan panik bantuan dari tiny (dalam bentuk darurat pesan botol ) mengirimkan Mimiko dan keluarganya dalam pencarian untuknya. Mereka belajar dari pemimpin sirkus bahwa kereta memiliki semua binatang, dan itu terjebak di antah berantah. Mimiko dan keluarganya pergi untuk membebaskan binatang, yang mereka berhasil lakukan, tapi tidak sengaja menyebabkan kereta untuk memulai (karena kejenakaan lucu dari Panny dan Tiny). Kereta pergi dari rel, dan berakhir di jalur tabrakan dengan rumah walikota. Namun, PapaPanda berhenti kereta, dan Mimiko dan keluarganya menjadi pahlawan kota. Film ini diakhiri dengan Mimiko dan keluarga panda nya menikmati hari di sirkus.

Panda Panda! Go, Panda dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi! prekursor dari Totoro, banyak desain dan kesamaan animasi.
Pahlawan berambut merah yang pemberani , Mimiko, kadang-kadang dilihat sebagai campuran prototipe Mei, sang adik dalam My Neighbor Totoro (karena rambut dikepang nya) dan prototipe Satsuki, sang kakak dalam My Neighbor Totoro (karena dia bertindak sebagai saudara tua untuk Panny). Mimiko juga mempunyai ciri yang hampir sama dengan Pippi. Astrid Lindgren telah dihubungi oleh Miyazaki satu tahun sebelumnya, karena ia ingin menggunakan Pippi dalam animasi nya. Permintaannya ditolak. 



TRAILERNYA :


WATCH THE MOVIE ONLINE :


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Twitter