faithfully yours. Powered by Blogger.
RSS

HWAYOUNG IS NO LONGER T-ARA'S MEMBER


30.07.2012 CEO T-ara Said, "kontrak Hwayoung telah dihentikan" 
Agensi T-ara telah mengungkapkan Hwayoung akan meninggalkan T-ara. Isi Inti Media CEO Kim Kwangsoo mengungkapkan hari ini. Kim Kwangsoo berkata, "saya sudah mengumpulkan feedback dari 19 orang (termasuk lima dan tujuh penata make-up artis, lima di tempat manajer dan dua manajer grup) dan saya sampai pada keputusan untuk mengakhiri karir Hwayoung sebagai penyanyi." 

Kim Kwangsoo mengatakan alasan utama pengumuman tersebut, "T-ara sebagai kelompok dan kerja sama mereka telah dinodai oleh pembicaraan dari anggota dikucilkan dan diintimidasi. Oleh karena itu,. Apa yang dikatakan akan diabaikan. Staff CCM dan saya telah mendengarkan pendapat dari T-ara dan yang lainnya sejak pagi berusaha mencari tahu hal tersebut benar dilakukan atau tidak, dan banyak orang telah menderita karena ini" ."Sementara itu, atas nama T-ara saya meminta maaf atas ketidaknyamanan ini pada penggemar. T-ara memulai debutnya tiga tahun lalu dan aku minta maaf harus mengatakan ini untuk penggemar saat ini. member T-ara lainnya merasa sedih bahwa Hwayoung, rapper terbaikny, harusmeninggalkan grup". 

Hwayoung bergabung T-ara 20 bulan lalu, dan T-ara akan mempromosikan dari sekarang sebagai Boram, Qri, Hyomin, Soyeon, Jiyeon, Eunjung dan Areum. Pada akhir tahun ini, anggota baru juga akan bergabung dengan mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Twitter