faithfully yours. Powered by Blogger.
RSS

MV T-ara Day by day rilis

Setelah mengalami penundaan perilisan, akhirnya video musik terbaru untuk single baru "Day by Day" dirilis, 2 Juli. Penantian panjang fans akan video musik ini sepertinya terbayar penuh karena sutradara Cha Eun Taek membuatnya sangat futuristik dan bagus.

Video musik berlatar belakang tahun 2330 ini dimulai dengan sebuah narasi. "Manusia ingin memakai baju Dewa. Mereka ingin berbicara layaknya Dewa dan berkuasa seperti Dewa. Tapi Tuhan tidak mengijinkan manusia memiliki pemikiran seperti itu," bunyi narasi tersebut. "Dalam dunia yang terkoyak, manusia menjadi seperti binatang daripada hewan itu sendiri. Memilih senjata dan bertarung untuk menguasai lainnya, mereka mulai saling bertempur."

Sutradara Eun Taek memakai konsep "funky & dark" untuk T-ara di video musik ini. Selain dimanjakan dengan plot cerita seru dan koreografi menarik, fans juga bisa melihat penampilan dua personil baru mereka, Dani dan Ahreum.

"Day by Day" diciptakan oleh Cho Young Soo dan Kim Tae Hyun. Sementara liriknya ditulis oleh Ahn Young Min. Koreografi T-ara di video musik ini ikut dibantu oleh Jonte Moaning yang pernah menjadi koreografer di klip "Single Ladies".

Berikut ini video musik T-ara "Day by Day":

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Twitter